Nicki Minaj memutuskan untuk membatalkan beberapa jadwal manggungnya di acara milik Black Entertainment Television (BET), setelah akun Twitter BET juga menyindir dirinya saat memberi selamat atas kemanangan Cardi B di Grammy Awards 2019.

Cardi menjadi artis rap solo perempuan pertama yang memenangkan Best Rap Album di Grammy dan BET kemudian memberi selamat kepadanya, meski entah dengan alasan apa membawa-bawa nama Nicki. “Cardi B is The First Solo Female Rapper To Win Best Rap Album, And Fans Are Weeping. Meanwhile, Nicki Minaj is being dragged by her lacefront (wig),” isi cuitan tersebut yang kini sudah dihapus, tentu saja.

Setelah itu, dengan segera Nicki mengumumkan melalui media sosial jika dirinya dan rekan selabel-nya, Lil Wayne, tidak akan ambil bagian lagi di acara BET Experience, yang akan berlangsung sebelum BET Awards di bulan Juni. Menurut TMZ, Cardi juga akan menjadi headliner di acara yang sama.

Para petinggi BET tentunya meminta maaf atas insiden ini dan merilis pernyataan jika BET mencintai Nicki dan mendukung sang femcee semenjak awak karirnya dan akan terus melakukan hal yang sama. Menurut BET, rasa hormat mereka pada Nicki dinodai oleh postingan yang dimaksud, yang menurut mereka sama sekali tak merefleksikan apa yang mereka rasakan terhadap Nicki.